Malang Endocrine Update VII ~ “Think Globally, Act Locally: New Insight into the Local Regulation in Endocrine Diseases”

poster MEU VII_2

Salam Sejawat,

Ilmu kedokteran mengalami perkembangan yang luar biasa setiap saat. Kemajuan dalam ilmu kedokteran ini mengharuskan kita untuk selalu melakukan penyegaran yang terus-menerus. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut Anda kembali dalam Malang Endocrine Update VII yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-5 April 2015.

Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan atas partisipasi anda pada acara ilmiah yang kali ini mengambil tema ‘Think Globally, Act Locally: New Insight into the Local Regulation in Endocrine Diseases’. Kami memilih tema ini dengan mempertimbangkan bahwa saat ini Indonesia berada dalam era tranformasi menuju sistem jaminan sosial nasional yang salah satunya adalah mengedepankan pola rujukan berjenjang. Sebagai penyedia jasa kesehatan, sudah sepatutnya kita memahami posisi masing-masing beserta regulasi yang melekat, apakah itu di pelaksana pelayanan kesehatan (PPK) 1, PPK 2 atau di PPK 3. Selain tema di atas, kami juga memberikan penekanan pada workshop yang membahas antara lain tentang kelainan kelenjar tiroid, pituitari dan adrenal, penggunaan insulin dan steroid, serta membahas tentang osteoporosis dan sindroma metabolik.

Juga tak lupa hal yang menjadi ciri khas dari Malang Endocrine Update yaitu drug positioning, satu upaya untuk menyimpulkan berbagai hal yang telah dibicarakan dengan menempatkan semua obat yang didiskusikan dalam praktik klinis sehari-hari sesuai dengan lagoritma, panduan dan juga aplikasi klinis. Akhir kata, kami mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti Malang Endocrine Update VII.

Hormat Kami,

dr. Putu ModaArsana,SpPD-KEMD

daftar acara MEU VII

Transfer:

Bank CIMB NIAGA RSSA

REK. 833-01-00006-19-3

A/N RSSA MALANG, SMF IPD

DIV. DIABETES & ENDOKRINOLOGI

Contact person:

Heni: 081249689543

Email: perkeni_mlg@yahoo.com

Fax: 0341-3541445

NB: atau bisa menghubungi email saya untuk mendapatkan leafletnya: ninanurarifah@gmail.com ^^

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: