Bubye Laptop ^^

Dini hari di 20 Juni 2014.

Diriku sengaja terbangun dan ingin segera mengerjakan tugas. Tapi rasanya seperti kehilangan separuh nyawa ketika menyadari bahwa laptop sudah tidak ada di dalam tas ransel kesayangan. Pikiran-pikiran buruk segera mengepung dari segala arah. Bagaimana dan mengapa selalu berputar di dalam kepala.

Dan ternyata kekhawatiran saya benar. Laptop raib entah kemana. Laptop lusuh yang bungkusnya tak pernah saya kelupas agar covernya tetap mulus. Laptop yang jika ditinggal terlalu lama langsung error dan minta di-restart. Laptop yang dalam waktu-waktu krisis selalu berteriak ‘not responding’.

Jika ada yang berkata, “Sudah beli yang baru saja,” maka mereka akan saya suruh membeli lagi foto-foto saat saya di Alor. Membeli tulisan-tulisan absurd yang entah kapan diselesaikan. Membeli laporan-laporan kasus yang saya buat dengan mata setengah terpejam di saat jaga.

Ya sudahlan. Mengeluh juga tidak akan membuat orang ‘baik’ itu mengembalikan barang berharga saya.

Terima kasih untuk laptop usang yang telah menemani hari-hari saya selama 5 tahun terakhir. Terima kasih atas laporan-laporan pagi yang pernah membuat saya berdiri di ruang MR dalam waktu cukup lama. Terima kasih atas lagu-lagu yang sering diperdengarkan. Terima kasih atas tulisan-tulisan yang sempat tertuai dari dalam sana.

***

Malang, June 21st 2014

  1. 😦

  2. diambil orang???

  3. bukan rezekinya mbak..

  4. mungkin waktunya ganti yang baru, kan uda 5 tahun. Mas laptop pasti uda capek😀

    • padahal pengin mengucapkan perpisahan dulu gitu… #apasih

    • dr
    • July 26th, 2014

    wow ngetwist abiiiiiiisssss…

  5. sing sabar ya dok

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

