Mengapa Ayah Berbeda?

Aku ingin segera bertemu Ibu. Aku bosan. Selama ini hanya bisa mendengar suaranya. Meskipun aku suka ketika Ibu menyanyi lagu-lagu tentang bulan dan bintang – bahkan lebih suka lagi saat Ibu mengaji – tapi aku ingin melihat Ibu. Dari suara yang lembut dan merdu, wajah Ibu pasti cantik sekali.

Kalau Ayah, aku justru sering berjumpa dengannya. Beliau rutin mengunjungiku. Tidak lama, sih. Ayah datang untuk menanyakan kabarku, mengirim makanan atau mengajakku bermain balon-balon penuh warna.

Dan sekaranglah saatnya. Ibu… Ayah… Aku datang!

Tepat dugaanku! Ibu secantik yang kubayangkan.

Tapi Ayahku… mengapa wajahnya berbeda dengan sebelumnya saat ia mengunjungiku di dalam kandungan Ibu?

***

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

  1. hahaha… koplak

  2. Wah..ayahnya ganti😀

    • quinque
    • November 13th, 2013

    kemana mengunjungiku dulu di dalam kandungan Ibu?

      • quinque
      • November 13th, 2013

      ralat: “kemana ayah yang mengunjungiku dulu di dalam kandungan Ibu?”

      • Makasih ralatnya, Kak ^^

        • quinque
        • November 14th, 2013

        maksudnya. itu pertanyaan saya… yang saya ralat, jdi kemana yah si ayah ?

      • Waduh… ya ayahnya ndak kemana-maba, sih, Kak…
        *bingung njelasinnya*

        • quinque
        • November 14th, 2013

        hehe… saya juga bingung niatnya cuma intermezzo doang. jdi bingung sendiiri gini

        salam aja deh, buat ibu secantik yang ku bayangkan

      • Ahahaha
        Makasih sudah mampir, ya, Kak…
        Salam balik ^^

  3. haaaaayyyaaaa…. yg kemarin sering datang, itu bukan ayah, nak

    *malah diperjelas*

  4. Balon warna-warninya ada yang rasa strawberry ndak? Errr…

  5. Hahaha kocakkk😀

  6. Nina nakaaaalll….😀

    • junioranger
    • November 17th, 2013

    ayahnya dulu botak ??😀

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: