Ingin Jadi Dokter

“Cita-citamu apa?”

“Penting, ya, punya cita-cita?”

“Iyalah! Itu artinya punya tujuan hidup.”

“Ehm … Emang cita-citamu apa?”

“Jadi dokter, dong.”

“Kenapa?”

“Enak. Bisa nolong orang. Aku sering denger, tuh. Kalo Ibu sakit perut, ke dokter. Kalo mual atau muntah, ke dokter. Kalo pusing-pusing, ke dokter. Kayanya hebat banget.”

“Wah. Kalo gitu aku juga, deh. Aku juga mau nyembuhin orang-orang yang sakit perut sama pusing.”

“Tapi kita harus keluar dulu.”

“Iya lah. Eh … emang sekarang, ya?”

***

“Terima kasih banyak. Anda sudah menyelamatkan karir saya.”

“Sama-sama.”

“Berapa yang harus saya bayar, Dok?”

“Karena bayi di dalam rahim ibu itu kembar, jadi biaya aborsinya ….”

***

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

  1. kembar!!!! *mewek*

    T~T

  2. kejaaammmm hiks hiks

  3. sedih~

    • Sebenernya ndak pengin yg sedih2, Kak. Tapi kepikirannya malah ini aja :”(

  4. waktu kecil aku juga pengennya jadi dokter hehehe

  5. yaaaaaahh… :(((

  6. hadeuhhhh…. bu dokter kenapa ceritanya begini seh

  7. yaaahh ;(

  8. Idiih.. *mual, matikan laptop*

  9. buat aku ajaaaaaaaa~
    jgn diaborsiii

  10. aq sampe shock baca ni cerita. kasian dan tragis jg. naudzubillah.

  11. Aku kyak dipermainkan mbak nina.. habis seneng ada bayi kembar akhirnya malah diaborsi… Huh! T_T

  12. ini pesannya dalem banget…aborsi..pdahal janin di dalam seneng banget udh mau liat dunia.. hiks..

  13. hmm… tadinya sih mau komentarin soal usia janin. biasanya sih aborsi kalo usia masih 3 bulan ke bawah. dan sebelum umur segitu, belum ada roh yang ditiupkan.
    *kenapa serius begini?😀

    • Entah benar atau tidak tentang keberadaan ruhnya, sejak ovum ketemu sperma sudah jadi bakal manusia :”(

    • junioranger
    • November 12th, 2013

    Ngilu

    • sisca
    • November 13th, 2013

    kasihan noy, hikssss😥

  14. buat akuhhh ajaaa dedek kembarnya,..

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

