Pelangi SO7 ~ Analekta 7 Warna

Pelangi SO7 ~ Analekta 7 Warna

Pelangi SO7 ~ Analekta 7 Warna

Siapa, sih, yang ndak kenal sama Sheila on 7? Dan, Kita, J.A.P, Seberapa Pantas, dan banyak lagi lagu yang sering berlalu lalang di pendengaran kita. Menjadi SheilaGank adalah sebuah keharusan bagi anak gaul… di jamannya (uhuk). Dan saya adalah salah satu SheilaGank gagal karena kartu anggotanya ilang. Entah terselip di mana. Hiks T_T

Nah, bulan Mei yang lalu, band asal Jogja kesayangan kita semua itu ulang tahun yang ketujuh belas. Udah dapat KaTePeh \o/ Sebagai bentuk rasa cinta dan kangen sama Sheila on 7, maka @siputriwidi bikin proyek #PelangiSO7 (@siputriwidi ini rajiii~n banget bikin proyek nulis. SALUT!).

Ada tujuh cerita di #PelangiSO7. Kenapa cuma tujuh? Karena ada tujuh warna pelangi, tujuh tangga nada, tujuh… belas tahun (ahem). Pastinya, semua cerita yang ada di #PelangiSO7 ini terinspirasi dari lagu-lagu magis dari Sheila on 7.  Dan sebagai SheilaGank, saya ikutan! Judul cerpen saya adalah Mesin Jahit Ibuku dan saya menggunakan lagu Ingin Pulang dari album 507.

Tujuh cerita #PelangiSO7 #Analekta7Warna akan dipublikasikan dalam bentuk ebook dan GRATIS! Kenapa gratis? Karena kami para SheilaGank hanya ingin berbagi. Ini juga sebagai hadiah sebagai rasa terima kasih untuk Sheila on 7 yang telah mengiringi masa dan hari-hari kami dengan lagu-lagunya yang easy listening dan pas sebagai soundtrack sehari-hari (terutama dalam hal percintaan. Ahem).

Alhamdulillah malam ini sudah bisa diunduh di sini ^^

Yak. Demikian postingan promosinya. Semoga Sheila on 7 segera menelurkan album terbaru mereka \o/

Ibu tidak pernah gagal merenda cintanya padaku. Aku saja yang tidak mau tahu.”

[Mesin Jahit Ibuku]

***

Malang, 15 Agustus 2013

  1. wow!
    Saya punya album so7 komplete.
    Saya suka semua lagu2nya. bahkan yang saat mereka sudah ga berjaya pun, macam 507 saya suka.

    sudah ditutup belum itu sumbangsih cerita-nya?
    Kabar2 lah itu e-book!

    • jampang
    • August 25th, 2013

    dulu waktu pertama kali punya komputer, instal aplikasi pemutar musik winamp, dan isinya kebanyakan adalah lagu2 So7😀

    • ahahaha iya, So7 memang booming banget ^^
      jangan lupa diunduh ya ebooknya ^^

        • jampang
        • August 25th, 2013

        sudah, mbak. terima kasih

      • terima kasiii… ditunggu reviewnya (eaaa, berasa buku apaan aja pake review :p )

        • jampang
        • August 25th, 2013

        nah… ini dia yang saya kurang bisa, bukin review. saya udah baca beberapa buku dan nonton banyak film, cuma kalau bikin review…. hiks… angkat tangan. pernah nyoba tapi nggak bagus… jadi nggak pede buat bikin review😀

  2. Wa a aw! Sheilagank, ea? Kalo gue mah sheilasonic! Bhahaha

    Bunda slalu tanamkan,
    jangan pernah menyerah!
    Jalani dan panjatkan,
    kelak syukur kau ucapkan,
    pada diriNya!

    [lihat, dengar, rasakan – SO7]

  3. udah donlot.. tp belum sempet baca😀

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: