Perempuan Tusuk Gigi

image

Dari creativespirited.com

Aku menyebutnya sebagai perempuan tusuk gigi. Mungil, ramping, dan berkulit kuning. Dalam kesederhanaan, ia adalah perempuan berotak tajam dan runcing. Begitu juga dengan kata-katanya. Kuberi tahu. Jika tidak hati-hati, ia bisa menusukmu. Membuat hatimu terluka dan berdarah-darah.

Aku menyebutnya sebagai perempuan tusuk gigi. Meskipun tajam dan runcing, tapi ia mudah ditaklukkan. Lihat saja. Betapa dia langsung jatuh padaku. Ia abdikan hidupnya sebagai seseorang yang bersedia mencongkel segala sesuatu yang terselip dan membuatku tidak nyaman. Ia mampu menyelesaikan ganjalan di sela tersempit dan tersulit. Aku menyayanginya. Aku bisa mengandalkannya.

Aku menyebutnya sebagai perempuan tusuk gigi. Kugunakan cintanya secara diam-diam dan tersembunyi. Dan tentu saja, sebuah tusuk gigi hanya bisa dipakai sekali.

***

Malang, 7th July 2013
• Untuk Jejak Kubikel.

  1. kereeeeeeeeen

  2. “aku” ini perlu ditusuk2 pake tusuk gigi sampai mati kayaknya. hahahahha….

    • Benaaar! *sediain tusuk gigi sepabrik*

      • setujuuuu… *menyiapkan diri ikutan nusuk2* qiqiqiqi

      • Pake samurai sekalian, Mbak Orin :p

  3. tusuk gigi yah? …. hmmm…..

    pinjem dong, sliliten iki

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

