Random 2: Payudara Sebelum Lusa

randomedit

Cover oleh Nuzula @zulazula Fildzah

“Cerita indah tidak melulu tentang cinta dan air matanya. Cerita indah bisa saja tercipta dari pemikiran paling gila dan irisan kulit yang berdarah-darah.”

Kengangguran saya selama menjadi dokter PTT membuahkan sesuatu yang cukup menyenangkan. Pada awal bulan Februari, saya membaca linimasa Twitter dan menemukan sebuah lomba menulis yang diadakan oleh Nulis Buku Club Institut Pertanian Bogor (@NBC_IPB) dengan tema ‘Random (2)’. Iya, Random. Acak. Terserah mau menulis cerpen tentang apa. Boleh jadi, yang paling liar sekalipun.

Membaca ketentuan yang ‘random’ itu, akhirnya saya pun menggila. Seluruh draft cerpen paling random, saya kirimkan. Saat itu saya sempat berpikir untuk ‘ngerjain’ juri-jurinya supaya membaca cerita-cerita random dari saya *nyengir* tanpa berharap (terlalu banyak) bahwa kerandoman saya bisa tersemat sebagai nominator di antara ratusan naskah yang masuk.

Dan alhamdulillah, cerpen saya masuk, yaitu Ruang 23 (cerpen yang pernah saya unggah ke blog) dan Lukisan Tanpa Warna Merah (cerpen baru yang memang selama ini sedang mencari peruntungannya sendiri). Dua cerpen ini akan dibukukan bersama 13 cerpen lainnya di dalam buku Random: Payudara Sebelum Lusa. Payudara Sebelum Lusa adalah pemenang dari lomba menulis Random 2 tersebut, karangan Imamessiah Solikhi. Dan alhamdulillah, Lukisan Tanpa Warna Merah menempati posisi kedua :”>

Buku ini sudah terbit secara indie. Silakan pesan di nulisbuku.com ya ^^

Dan mudah-mudahan, ada penerbit mayor yang mau meminang buku Random: Payudara Sebelum Lusa ini (aamiin…). Tunggu perkembangan selanjutnya untuk bisa menikmati keacakan pikir kami dalam aksara ^^

Untitled

***

  1. Waaah, selamat ya Nin.. kamu keren!😉

  2. Wah…..keren.slamat ya buw.seneng bacanya……

  3. wah selamat njeh mbak nina, makin produktif ini

  4. Wah, selain di Antologi Cinta, kita juga ketemu di sini ya Mbak😀

    • Imam Solikhi
    • May 13th, 2013

    Sampai jumpa di Antologi selanjutnya dengan judul entah apa.. Hahaha

  5. selamat ya

  6. wuihh… congrats!!

    • aritunsa
    • May 28th, 2013

    asyiikk jadi penulis, hehe
    selamat ya kk😀
    salam

    • ciz
    • May 28th, 2013

    noooyyy….selamat yaaaa…..

  1. June 25th, 2013
  2. June 25th, 2013

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

