Satu, Dua, Tiga, Ingin Bertemu Semuanya!

Hae, @ajenglembayung @gembrit @tuannico

Jujur, saya bingung. Banyak sekali yang ingin saya temui di acara gathering #30HariMenulisSuratCinta. Mungkin, bisa dibilang saya ingin bertemu dengan hampir semua nama di following saya yang selama ini hanya bisa berkomunikasi lewat dunia maya. Tapi di antara semuanya, nama kalian membuat saya sangat penasaran. Cungguh!

@ajenglembayung, #SahabatPosCinta-nya akuh. Meski saya penasaran karena suratmu belum juga sampai di Alor (saya curiga, jangan-jangan lumba-lumba membawanya pergi ke Timor Leste), tapi saya lebih penasaran sama bentuk kamuh (ehehehe…) Rasanya linimasa saya nggak pernah kosong dari akunmu. Entah kenapa saya membayangkanmu itu mirip seperti bola bekel atau kelinci Energizer. Penuh semangat! Btw, sepatu biru terlihat sangat bagus untukmu ^^

Saya juga ingin bertemu dengan tukang pos saya di #30HariLagukuBercerita, Kak Iko @gembrit. Saya ingin bilang bahwa saya kangen dengan komentar-komentar di tiap postingan. Meskipun pernah berkomentar tentang salah satu cerpen saya yang katanya absurd (bhahahaks…) tapi komentar-komentar Kak Iko selalu membangkitkan semangat (dari kuburnya). Oh iya, saya suka surat Kak Iko buat Cinta Laura. Simpel tapi lucu ^^

Lalu @tuannico. Sepertinya sudah lama ‘kenal’ via twitter (sejak kamu selalu menggunakan L besar), tapi nggak pernah ketemu yah, Nic. Saya ingin memastikan apakah benar kamu mirip Raditya Dika (ahahaha… tiba-tiba inget postingmu tentang kemiripan ini). Dan berhubung dirimu sudah nggak di Lampung lagi, mudah-mudahan lain kali kita bisa tweet-up. Dan saya bisa menagih karya pengembangan dari tweet “Aku adalah lampu di kala senja yang meredup pasrah. Kamu, sesosok yang terduduk di taman, tapi bukan menanti aku datang.” ^^

Dan yaaah … Lagi-lagi, saya tidak bisa menghadiri acara gathering @PosCinta karena jarak yang memisahkan. Dan uang tiket juga. Dan waktu yang mepet juga. Jadi rasa penasaran saya tentang kalian harus ditunda dulu (hiks…). Atau kalian mamu berbaik hati memfasilitasi semuanya? ^^ *dibuang ke laut*

Baiklah, demikian surat untuk kalian. Senang berkenalan dengan @ajenglembayung @gembrit dan @tuannico meski (masih) sebatas dunia maya. Semoga lain kesempatan kita bisa benar-benar bertemu, ya ^^

Semoga hari kalian selalu menyenangkan.

Best regards,
@noichil

  1. aaaaaaaaaak…. *histeris*
    Aku juga pengen ketemu kamu.. Dan suratku kenapa belom sampeee?? :'(((

    • Mudah2an dalam minggu ini sampe. Biasanya 4-5 hari kerja gitu sih T.T

  1. No trackbacks yet.

Saya sangat menerima kritik, saran dan kasih sayang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: